Translate

Kamis, 07 Agustus 2014

YSL - Rouge Pur Couture Glossy Stain

Kalian semua pasti tau dong brand yang satu ini? Brand ya g bukan hanya terkenal di bidang make up saja melainkan juga high fashion design.

YSL atau Yves Saint Laurent memang terkenal dengan segala jenis product yang ia keluarkan. Salah satunya nih lip product yang dikeluarkan. Hari ini g akan nge-review soal Glossy Lip Stain dari YSL. 

------------------------| |----------------------
Product :Rouge Pur Couture Glossy Stain. 
Brand : YSL
Price : Rp. 370.000
Store : Senayan City
------------------------| |----------------------

Ini merupakan product make up pertama yang g beli dari brang YSL. Seneng pastinya ya karena akhirnya bisa beli lip colour yang katanya terbaik ini dengan hasil nabung karena harganya yang muahal. Seperti yang kalian bisa lihat di dua foto diatas, packaging dan aplicatornya memang gak ada duanya deh. Elegant dan sophisticated gak lepas dari keseluruhan product ini. Tapi sayangnya nih g hmm... agak tidak cocok dengan product yang satu ini. Kenapa? Cuma satu sih alasannya sebenarnya yaitu scent dari Lip stain ini seperti red wine dan ketika g lama memakainya sekitar satu jam-an gtu mulai terasa pusing. Tapi overall dari packaging dan productnya sampai ketahanannya semuanya juara. Jadi sorry to say 3 dari 5 doang nih nilainya. hehehe
* the swatches.

See ya in the next post ladies. babay. ;*

Tidak ada komentar: