Translate

Jumat, 08 Agustus 2014

Shinzu'i White Concert with A-Pink, Sistar, Crispy Crunch dan JKT 48 ( review )

I'm Back!
Seperti janji g kemarin nih guys, hari ini g bakal kasih review mengenai Shinzu'i White Concert yang di adakan di Istora senayan kemarin. Sedikit  erita dan pengingat aja nih kalau g dapet tiket nonton konser ini bukan beli melainkan menang quis dari Cita cinta Magazine. ( thankyou cita cinta )
* setelah membayar pajak sebesar 72.000 rupiah tiket berbentuk ID inilah yang g dapat. hehe

Konser yang diselenggarakan oleh Dreamers Radio dan Shinzu'i ini dapat dikatakan sukses, mulai dari ramainya antusias para penonton yang sebagian besar laki laki dan fans dari Apink hingga waktu mulainya yang tepat pada waktunya.
*antrian penonton VVIP dan VIP

Sekitar satu jam sebelum gate dibuka, mereka mereka yang beruntung baik melalui quiz yang diselenggarakan Dreamers di lokasi ataupun beberapa event lainnya ( yang jujur gw gak tahu ) diberi kesempatan untuk meet and greet dengan seluruh pengisi acara. ( Nb: ini berbeda dengan quiz yang g menangin.) Nah setelah sekitar 30 menitan acara ini berlangsung, beberapa orang dari kita seperti awak media dan penonton di bangku VIP boleh memasuki tempat di dalam gedung. Dan tiba tiba terjadilah kegaduhan yang ternyata disebabkan oleh anggota A-pink lewan di balcony atas mereka diteruskan dengan anggota Sistar.
*seating plan and the price list!

Tepat jam 6 sore akhirnya Gate masuk dibuka. Tapi g dan teman teman g tetep harus mondar mandir nyariin dimana kita harus masuh dan ternyata dari bawah yang tak lain adalah Festival belakang. Agak sedih sih sewaktu melihat ke daerah tribun karena banyak banget bangku bangku yang kosong. Tapi sewaktu konser dimulai kekosongan itu terisi dengan gemuruh teriakan dan fan chant dari para fans yang hadir.

Jujur aja ini pertama kalinya dalam sejarah g nonton konser ada fanchant yang berhasil, dan rasanya merinding!
Penampilan pertama dibuka oleh cover dance A-pink yang terasa seakan akan itu adalah A-pink yang tampil. Mereka membawakan beberapa lagi secara medley.
*sorry for not having a good and High Quality Photo. We are just allowed to use our smart phone.

Setelah itu baru deh penampilan berikutnya dibuka oleh sebuah duo entah beraliran hip hop atau electro atau apapun itu bernama 'Crispy Crunch'. Duo laki laki ini berhasil membuka konser hari ini dengan meriah karena musing mereka yang super up beat dan memancing interaksi antar penonton. 

Mereka yang menyebut fans mereka crunchers benar benar membuat penonton tertawa karena salah satu personilnya ketahuan menulis contekan bahasa Indonesia di tangannya yang berbunyi ' Aku Cinta Kalian Semua '. setelah 2 lagu yang mereka nyanyikan, lagu verikutnya mereka bawakan dengan kolaborasi bersama Soomin. 
*sorry this is the only photo that i have. hiks.

Lagu yang mereka bawakan berjudul 'Tumbs Up' yang ear catchy dan mungkin berkat tampilnya mereka di concert ini akan menambah kepopularitas di industry Kpop. 

Daannn ini dia yang ditunggu tunggu para laki laki yang memadati Istora Senayan kemarin. Apink yang hanya tampil ber5 karena salah satu peraonilnya sedang sibuk, tetap tampil memuaskan dahaga Fans mereka yang memang sudah dinanti nantikan. Lagu pertama yang mereka bawakan Mr. Chu berhasil membuat jeritan jeritan dari para penggemar A-Pink semakin kencang. 
Secara berurutan mereka juga membawakan lagi lagu lain seperti No No No, U You, My My, Sunday Monday dan satu lagi gak tauu judulnya apa. hehehe. nah, untuk memuaskan para penggemarnya mereka juga melakukan encore dengan mengulang lagu no no no. 
Performance berikutnya di bawakan oleh JKT 48 yang maaf banget g gatau lagu lagu mereka. Yang g tau cuma lgu lagu itu sering diputar pada iklan Pocari sweat dan lagu terakhir yang mereka bawakan adalah Fortune Cookie. Disini mereka tampil ber-16 dan juga sama sama membawakan sekitar 6 atau 5 lagu seperti pengisi acara lainnya.
Nah ini dia nih ya g paling ditunggu tunggu terutama bagu para laku laki tang ada di Istora kemarin. SISTAR!
*suasana di daerah festival ketika intro music Touch My Body diputar.

Touch My Body yang memang merupakan single terbaru mereka dan masih dalam masa promosi mereka sekarang ini sukses mengguncang Istora Senayan kemarin malam. Dengan outfit neon yang mereka kenakan sama seperti di Music Bank benar benar membawa aura Sexy yang mereka pancarkan ke atas panggung konser kemarin.
Sama seperti pengisi acara lainnya, sistar juga membawakan 6 buah lagu ya g diantaranya Touch My Body, Give It To Me, Alone, So Cool, Ma Boy dan Loving You. Uniknya diaini adalah kalau biasanya  Ma Boy hanya dibawakan oleh Bora dan Hyorin, kali ini Ma Boy dibawakan berempat oleh mereka semua. Di waktu ini juga Mc mengumumkan kalau kemarin Sistar berhasil menempati peringkat pertama Music Bank K-Chart dengan Touch My Body. congrats ya sistar. 

*numpang eksis di blog sendiri boleh kan?? hehe
*selfie time!
*selfie bareng A-Pink
*kali ini selfie bareng Sistar.
*oia, mungkin bagi kalian yang melihat post sebelumnya dimana g bilang akan memakan shirt dress warna neon pasti bingung kenapa ujung ujungnya malah pakai atasan bunga bunga ini kan? Sebenarnya alasannya adalah ketika mau berangkat g sadar kalo atasannya itu low cut di bagian kerahnya, jadi demi kenyamanan kita ganti aja deh ke pakaian ini. Disini g pakai See Through Tank top dari Pull n bear and suoer mini lace short dari Forever 21. And as usual to make it more appropriate i throw up my black cardigans and opaque. 

Segitu dulu ya gurls liputan pengalaman konser yang g datengin kemarin. Stay tuned for more interesting post on my blog aaandddd keep support my blog ya. babay!

Tidak ada komentar: