Translate

Rabu, 03 September 2014

TARTE - Light, Camera, Flashes Mascara ( review )

Tarte cosmetic memang gak berhenti berinovasi dengan beragam productnya dan juga nama dari productnya tersebut. 
Gak heran nih makanya nama dari product yang satu ini juga super unik. Light, Camera Flashes! Udah mirip mirip layaknya mau shooting ya? hehehe

-------------------------| |---------------------
Product : Light, Camera, Flashes Mascara
Brand : Tarte Cosmetic
Store : Sephora.com
-------------------------| |---------------------

Mascara yang satu ini diformulasikan untuk memberi volume dan length buat eye lashes kita. Dengan slogannya sebagai Statement mascara apa benar nih mascara yang satu ini bisa menjadikan bulu mata kita sebagai 'statement' make up kita? Let's get start it!

1. Packaging

lain daripada biasanya, tube dari mascara ini dilapisi faux leather dengan motif snake skin berwarna gold yang menjadikan mascara yang satu ini terlihat elegant dan exclusive.

2. Applicator
Terbuat dari bahan plastic menjadikan brushnya agak keras dan harus hati hati agar tidak terjadi iritasi saat menggunakannya. Tapi keuntungannya adalah brusnya benar benar menjadikan bulu mata kita terpisah pisah secara sempurna. Awesome! Jadi gak ada lagi yang namanya menggumpal.

3. Product
Berwarna Jet Black benar benar pas buat kita wanita asia yang cenderung berwarna rambut gelap. Gormulanya yang tidak menggumpal sukses membuat bulu mata kita tampak seperti menggunakan bulu mata palsu. Seperti pada gambar di atas terlihat kan perbedaan antara yang memakai dan tidak memakai mascara. 

For me, two tumbs up buat Tarte!!! 
See ya in the next post beibiii.. 

Tidak ada komentar: