Translate

Rabu, 03 September 2014

LORAC- UNZIPPED eye shadow Pallete ( review )

Hellow ladies! welcomeback to my make up review page! I'm so excited to review this one specific palette. 


-------------------------| |---------------------
Product : Unzipped Eye Shadow Palette
Brand : Lorac
Price : Rp. 610.000
Store : @Violettemua or Ulta.com
-------------------------| |---------------------

Lorac unzipped palete ini bisa dibilang seri terbaru dari lorac eye shadow palette setelah sebelumnya mereka keluarkan seperti Lorac Pro 1 dan 2 serta Lorac Pro to go! Yup, i don't have the other palette but i think this is perfect for me because i don't realy use much colour on my eyes. 

Terdiri dari 10 warna natural dengan pigmentasi yang super awesome kriteria atau jenis dari warna warna di palette ini dibagi menjadi dua girls. Shimmering dan mate shadows yang cocok untuk make up sehari hari ataupun buat event event khusus. Selain itu yang bikin g senang adalah kita selalu mendapatkan bonus tiny eye shadow primer. How cool is that?!

Nah, daripada berlama lama lagi yukk, let's get into it!

1. Packaging

Lorac Unzipped Pallete ini di kemas dengan kemasan carton look alike dibalut dengan warna creme. Di bagian depan palette ini terdapat gambar yang menyerupai dengan zipper yang seakan terbuka. Karena tidak berat dan tidak terlalu bulky, g rasa palette ini cocok deh kalau mau di bawa bepergian. hehehe.

2. Product.

Seperti yang sebelumnya udah g bilang bih, eye shadow palette ini terdiri dari 10 macam warna dengan pigmentasi yang superb! kalau kita lihat warna shimmerynya itu ada di kotak ke 2 dan 3 baris pertama ( left to right ) dan kotak pertama, kedua dan ke tiga baris ke 2.

*the swatches!

Maybe next post gonna be the make up tutorial using this awesome palette gurls. Stay alert! babay!

Tidak ada komentar: