Translate

Kamis, 04 September 2014

Sukiya Gyudon ( restaurant review )

Setelah cukup lama g menahan hasrat untuk memposting restaurant review. hahaha. Tapi beberapa hari yang lalu g untuk pertama kalinya pergi ke Bay walk mall dan kebetulan juga disana baru dibuka nih salah satu restaurant jepang baru Sukiya Gyudon!


Restaurant ini sebenernya mirip sama yang namanya Yoshinoya. Pasti kalian semua udah tau dong apa itu Yoshinoya?  hehehe. Menspesialisasikan diri di bidang donburi atau masakan jepang dengan base nasi yang ditaruh pada mangkuk, Sukiya Gyudon ini bisa dibilang memiliki positioning yang lebih rendah dari Yoshinoya guys.

Tau dari mana? sebenarnya sih ini cuma sekedar prediksi g aja, karena harga yang ditawarkan relatif murah. Beragam inovasi lain juga ditawarkan oleh restauran jepang yang satu ini seperti Onsen Tamago, Curry Rice, Beef Croquette sampai miso soup tersedia disini. 


Suasana dari restaurant yang satu ini juga cozy dan kerasa banget loh guys suasana jepangnya. Terlebih dengan pemandangan laut khas dari Bay Walk bikin kita betah deh berlama lama disini. 

Nah, karena gw sedikit terburu buru nih kemarin jadi stead of makan di tempat g memutuskan untuk take away salah satu menu yang menjadi andalan mereka nih, gyudon beef bowl. Pelayanan mereka yang extremely fast benar benar bikin senang. 


sesampainya g di rumah nih ternyata packaging mereka benar benar keren. Mereka bikin daginya terpisah dengan nasibya agar nasinya tidak membengkak dan tetap enak dimakan. Tapiii this is what are you waiting for guys, the taste!
Jujur aja nih g kurang suka sama rasa dari dagingnya. G lebih suka teriyaki jadi agak manis sedangkan ini sepertinya yakiniku jadi hanya rasa asin yang terasa. 

hmmm, how about you? Kalau kalian sudah pernah mencoba bagaimana rasanya, comment di comment box below ya to let me know. hehhehe.

Tidak ada komentar: