Translate

Minggu, 21 September 2014

(small) Beauty Haul

heyyy hooo!!


Nampaknya kehedonan g belum akan berlalu. hahaha. Beberapa minggu yang lalu g sempat kehabisan beberapa barang seperti obat jerawat dan mist buat menyegarkan wajah tapii ujung ujungnya i ended up with alot more stuff to pay. hahaha. ma bad! Aah! some of these stuff is a free gift or a gift from my aunty. So, without further info, let's get into it!

1. Etude House - Silk Scraft hair mask
Finally they're back in stock! This is the best hair mask i've ever try. Wanginya yang enak bgt ( the combination of fruit and floral scent in a good way ) cuma satu dari sekian banyak kebaikan dari hair mask ini. Rambut g yang pernah di perming dan sering banget di coloring bikin keadaannya mengenaskan, tapi begitu pakai product yang satu ini BHAM!! seketika itu juga semuanya berubah 180 derajat. Must try!

2. Lorac - unzipped palette
you've seen it before right?! see my others post about this lorac palette.

3. Clinique - Anti Blemish solution
Jarang babget g bisa dapet acbe gel tang cocok dan ampuh membasmi jerawat jerawat membandel di wajah g. Dan rangkaian perawatan dari Clinique never failed to impressed me!

4. Tony Moly - Lovely eye brow pencil
Setelah sebelumnya gak bisa lepas dari drawing pennya etude house, terakhir kali dibeli productnya sedikit tidak memuaskan. So, let see can this eye brow pencil be my next eye brow pencil favorites?

5. Tony moly - Pocket Bunny sleek mist
This is my second bottle of this mist. Percaya gak percaya karena muka g yang super oily dan sepertinya bisa bikin pancake diatasnya begitu di semprotkan sleek mist ini minyak di wajah g menghilang dan wajah jadi segar lagi.

6. Etude House - Alpabeth notes sheet mask

sebenarnya satu alasan g beli masker yang satu ini, karena ada huruf C nya. rencananya c mau barengan sama sepupu g dia inisial namanya g inisial nama g. hahaha.

7. Kate - eye shadow palette

eye shadow keluaran dari kanebo ini denger denger sih memang exclusive di jual di jepang saja girls. Sesuai dengan nama palettenya 'Goldish eyes' perpaduan warna yang terdapat pada palette ini didominasi oleh warna gold dan pastinya shimeryyy. Karena Kanebo merupakan salah satu High End make up yang pastinya terpercaya dengan qualitasnya, terutama buat kamu yang tinggal di daerah 4 musim pastinya harapannya ya eye shadow palette ini gak mengecewakan ya.

That's it for today, see ya in the next post!! baby.

Tidak ada komentar: