Translate

Senin, 22 September 2014

EM Cosmetics - Lip Galery (review)

no surprize!!
kalian tau dong kalau g super duper, amat sangat suka sama yang namanya lip colour kan?? Lip stick, lip gloss, lip balm, lip stain. Pokoknya everything about lip product bisa banget jadi favourite.


Dan product yang akan g review hair ini berasal dari EM cosmetic, yaitu product cosmetic yang diproduksi dan dikeluarkan oleh salah satu youtuber ternama Michelle Phan. I'm so excited waktu denger kalau tempat dimana g biasa beli barang barang cosmetic yang gak ada didalam negri mau nih buat orderin barang dari web-nya em cosmetic. (product ini sudah lamaaaaa banget g purchase tapi belom sempet dipakai apalagi di review. hahhaha) Memang sih lip colour ini bukan merupakan essential product yang dijagokan dari kolehsi koleksinya, tapi let's see gimana sih kualitas dari product ini. Let's get started!!


----------------------| |------------------------
Product : Lip Galery in shade Dare Devil dan
Brand : Em Cosmetic by Michelle Phan
Store : emcosmetics.com
----------------------| |------------------------

1. Packaging
sleek! ini kayanya yang diusung oleh michelle phan untuk semua kemasan product make-up nya. terbuat dari plastik putih dengan berbagai tulisan inspirasionalnya di seluruh covernya. Bentuknya yang classic, yaitu bulat lonjong seperti pipa menjadikan Lip galery ini praktis untuk dibawa kemana mana.

2. Product
Super bold! warns yang dihasilkan dari Lip Colour yag sati ini benar benar pekat sehingga warns yang kits lihat di tubenya kurang lebih sama dengan yang terdapat di swatchesnya. Tapi, kalau kalian gak terlalu berani dengan warna warna ini, tenang aja EM Cosmetics punya beragam shade warna lainnya dari yang paling natural hingga yang paling bold. Takut pakai lipstick dengan warna yang terlalu tebal? Tenang aja, tinggal di dab atau di tepuk tepuk pakainya di bibir kita daaann kalau kalian mau tebak boleh banget loh di swipe langsung dari tubenya atau dengan bantuan lipbrush. Dan satu lagi nih kelebihannya lip colour yang satu ini benar benar gak bikin bbir kita kering apalagi pecah pecah deh.

*the swatches
*daredevil
*wow pink

that's it for today, see you next time. 

Tidak ada komentar: