Translate

Selasa, 30 September 2014

THE COLOR INDEPENDENCE ARTIST FESTIVAL (Concert review ) (part 1)

Aanndd here comes another concert adventure time!! Ooohhh I’m so excited!! As you know, I love love love youtube artist more than anything. ( kalo dengan korea koreaan samalah ) hahaha. Mungkin banyak dari kalian yang belum tahu kalau kemarin tepatnya tanggal 28 September 2014 Full Colour Entertainment mengadakan perayaan ulang tahun mereka lagi dengan menyelenggarakan The First ever Youtube Festival.

Youtube festival ini akan dihadiri oleh para Youtuber terkenal dan berbakat yang pastinya sudah tidak asing buat kalian, seperti : Sam Tsui, Kurt Hugo Sneighder, David Choi, Ryan Higa daaaannnn JOSEPH VINCENT!!!! Yeah! Selain g cinta mati sama yang namanya Jason chen, cowok sekseh yang satu ini juga jadi orangpaling ramah dan baik yang pernah g ketemui, sebagai artis pastinya. Dan ini salah satu alas an kenapa g bias cinta mati sama Joseph Vincent. Ini merupakan kali ke 2 g bertemu dengan yang namanya Joseph Vincent setelah tahun lalu g bertemu dia di acara serupa (summer fun party with Joseph Vincent.).

Penasaran gimana keseruan The first Youtube Festival in Indonesia ini? Keep stay tuned!

Cerita berawal dari ketika gw harus mengambil 5 tiket gratis yang dikasih salah seorang teman g yang menjadi sponsor dari acara ini di hotel Atlet Century Park. Karena ketika kita sampai di lobby hotel belum ada orang satupun dan kami lapar akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke FX dan menyantap makan siang kami. Cukup lama juga sih kita berada di FX karena tiba tiba waktu sudah menujukan pukul 15.00 yang seharusnya kita mengambil tiket pada pukul 14.30. Untung aja yang punya tiket baru ngabarin kalau dia sedang otw dari venue acara ke hotel, so kita (g dan 2 orang temen g) rushing to the hotel as soon as possible.

Sesampainya di hotel, beberapa teman g yang memang janjian disana udah mulai berkumpul, dan akhirnya lanjutlah acara gossip hot soal Joseph Vincent dimulai. Mulai dari sirik sirikan sama yang namanya para crew dan fans yang berkesempatan untuk menjemput dan foto bareng sama JV sampai nostalgia kisah menyenangkan tahun lalu mulai diingat ingat kembali. Tiba tiba g yang berdiri menghadap pintu lobby bener bener lemes dan gak bias lagi berkata apa apa kecuali gandeng dua orang temen g yang ada di sebelah dan kasih tahu apa yang g liad. JV WAS THERE!!!!!

Oh mai gawd! G bener bener gak bias berkata apa apa lagi deh pokonya. Hari itu kita bener bener gak prediksi banget bakal ketemu mahluk Tuhan paling seksi itu. Pertama g sempet takut buat ngedeketin dia, g cuma bias foto dia dari jauh, tapi salah satu temen g bilang, kenapa harus disini sih ya sekalian aja langsung samperin minta foto bareng. Daaannn kalian harus tau guys, tangan g bener bener gemeteran, dingin, gak bias ngomong, gak bias berkata kata, pokoknya malu maluin deh.

Aduuuhhh dia itu bener bener baik banget deh guys, pas dia nengok dan lihat kita ada di belakang mereka, dia langsung tersenyum dan bilang ‘ HAI!’. Waaahhhh fangirling mode sudah dimulai guys, meleleh deh langsung, bahkan dia saking merendahnya dia bilang kalau ‘ I look gross, I’m just arrive!’ dan yang kita lihat itu sebaliknya malahan dia tetep georgeous as usual. Singkat cerita pokoknya kita semua boleh deh foto bareng sama dia, peluk dia dan melepas kangen sama dia. ILU so much JV!!



Ini cuma chapter pertama dari fangirling g di hotel, klik the next post for the complete concert review!

Tidak ada komentar: