Translate

Jumat, 10 Oktober 2014

PAPCASE - Not Sticker Changeable Design Case. (review)


Sebagai seorang wanita apalagi buat kamu kamu yang cinta banget nih sama fashion dan pengen selalu tampil modis dan kece, salah satu accessories yang gak pernah terlewat adalah Phone Case kan?? Coba deh ngaku aja, karena itu juga yang gw alami. Kayaknya ada yang kurang gitu kalau kita lupa nih untuk menyesuaikan tampilan Hand Phone kita dengan Fashion Statement kita dihari itu. Tapiiii, ada masalah baru nih yang datang kalau kita punya yang namanya kebanyakan case, gak ada tempat untuk menaruhnya. 

Jangan sedih girls, karena kali ini PAPCASE memberikan smart solutions buat kita yang mau gonta ganti casing dengan budget yang relatif rendah, tidak makan tempat serta fashionable. 
*20k

*35k

Berbasis di palembang, POPCASE ini memproduksi berbagai jenis design case unik yang dapat disesuaikan dengan karakter maupun style favorite kamu. Mulai dari yang elegance, unique, cute sampai design kamu sendiri bisa diwujudkan disini. 

Kalau harganya gimana? Tenang aja casing yang dijual disini harganya affordable kok, berkisar antara 130 - 140 ribu untuk casing dasar transparant-nya ( free 4 design) serta 20-35 ribu untuk design kertas dalamnya. 
*GI Booth

*look at those pile of cute and fancy design.

Gimana?? Tertarik kan?? Untuk pemesanan silahkan follow Instagram mereka aja di @papcase_id atau datang langsung ke booth mereka di 90's Artcade by Polimoli di Grand Indonesia dari tanggal 10-12 Oktober 2014. Be there guys, dijamin gak akan nyesel deh!

a little disclaimer, i wasn't got endorse by them, this is my personal opinion.
See ya in the next post!

Tidak ada komentar: