Translate

Rabu, 01 Oktober 2014

SEPTEMBER FAVORITES 2014

Hello guys, yes! It is those time of the month when I post my favorite things of the month. Dari pada lama lama lagi kita masuk aja yuk ke item yang pertama.
Tapi sebelumnya bonus favorite items this month adalah foto diatas ini. such an honour to meet them in person. Low Profile, kind and pleasant personality. Nothing else can describe my feeling except An honour to meet them. hahaha.

kalau untuk favorites thing di minggu ini kita mulai dari sekarangg. haha

1.     Lime Crime – Red Velvet Lip

Bold red lip colour jadi pembuka monthly favorites g kali ini. Kenapa? Entah kenapa sebenarnya kalau dari awal bulan kmarin ini g lagi terobsesi banget sama yang namanya mate red lipstick dari lime crime ini. Selain warnanya yang tahan lama, kita bener bener gak perlu lagi deh yang namanya aksesoris bahkan kita gak perlu lagi peduli atau pikirin gimana eye shadow kita, alis kita apakah sama atau engga. Karena percaya atau engga semua perhatian orang akan tertuju pada lipstick merah kita. Ooops! Ingat ya jangan sampai ada cabe yang nyelip di gigi kita .

2.     Revlon Lip Butter in Peach Pafait.

Pastinya ada waktu dimana g hanya mau tampil natural dan apa adanya. (cieeeee.. hahahha) Nah, ini dia nih makanya g coba beralih untuk pakai salah satu lip product dari Revlon ini. Warnanya benar benar baguss banget dan menurut g c warnanya cocok untuk semua jenis kulit.

3.     Skin Food – Carrot Face Powder

Dari yang awalnya punya banyak banget yang namanya face powder sampai gak tau mau pakai apa buat mattifying wajah gw yang seperti cilok ini, akhirnya setelah beberapa lama mengorek ngorek di make up junk gwe, akhirnya ketemu juga si bedak wortel ini. Face powder yang katanya cocok untuk kulit sensitive ini gak memiliki warna tapi fungsiya lebih mngarah ke bloating powder. Dan sejauh ini sih gwe setuju banget karena setelah hamper dua bulan ini g pakai si carrot face powder ini jerawat di muka gwe cukup berkurang dan pastnya gak menimbulkan reaksi gak bersahabat seperti gatal gatal

4.     CLINIQUE  - Acne clearing gel treatment

Yes, I am all about the clearing acne gel type of girl. Sudah berbagai macam prouct sejenis dan sejauh ini belom ada yang benar benar ampuh sampai membasmi jerawat jerawat g ini sampai ke akarnya. Hahaha. Tapi product yang satu Ini boleh lah mendapatkan peringkat ke 2. Setelah peringkat pertamanya direbut oleh Thursday Plantation yang belum ada di sini.

5.     SAMYANG - Buldalk bokkeum myeon

Mie instant Korea yang satu ini bukan mie instant biasa guys. Kenapa? Bukan masalah packaging, quantity ataupun bentuknya. Namuuunnn, semua ini soal rasa. Cita rasa dari mie atau ramyun korea yang biasanya gak bisa kita dapatkan disini. Rasa pedas yang langsung bikin telinga sakit memang itu yang menjadi daya tarik utama mie instant yang sering disebut mie pedas korea. Harganya cukup menguras kantong karena di beberapa tempat menjualnya dengan berbagai variasi harga dari 12 – 25 ribu rupiah. Walaupun super pedas tapi entah kenapa mie ini bikin ketagihan, makanya bias jadi favorites g di bulan yang lalu. Buat kalian yang gak kuat pedes, atau standart pedasnya hanya di level endah, sran g sih jangan coba coba ya. Haha

1.     Banana – G-Lo

Siapa sih yang gak setuju kalau beauty is pain? Jangankan ngomongin operasi, yang namanya sepatu juga bias dikategorikan ke dalam omongan tersebut loh. Mau tau kenapa?? Karena buat g mau semahal apapun sepatunya, kalau bahan yang digunakan tidak empuk dan nyaman band aid atau hansaplast bakal menjadi penyelamat. Salah satunya walaupun sepatu yag dibuatnya tidak dibanroll dengan harga yang mahal, tapi banana sukses membuat g jatuh hati deh. Empuk, murah, designnya lucu pokoknya TOP BGT dah.

That’s it for today, see ya next time!!

Tidak ada komentar: