Translate

Jumat, 16 Januari 2015

Australia Snacks Hacks!


Nope bukan gua yang pergi liburan tapii dapet berkat kiriman beberapa snacks as oleh oleh dari kakak sepupu yang jalan jalan di Aussie. Then here is some of my impressions. Check it out!

1. TimTam - Red Velvet

Kalau biasanya biskuit Tim Tam yang kita temui di Indonesia berwarna coklat beda nih sama Tim Tam special edition yang dikeluarkan oleh Adriano Zumbo ini. 
Mulai dari Biskuitnya yang berwarna merah maroon khas kue Red Velvet hingga krim cheese ditengahnya dan balutan coklat khas TimTam menciptakan cita rasa yang berbeda. 

Namun kalau menurut gwe sih agak terlalu manis. hehehe. Namun sayang nih edisi Adriano Zumbo ini hanya tersedia di negri kanguru Australia. 

2. TimTam - Salted Caramel
Classic timtam with a hint of salted caramel sauce on it! Gak banyak yang bisa di deskripsikan tapi yah cukup menarik lah. Rasanya cukup unik dan karena gak ada di Indonesia mungkin itu yang bikin rasanya jadi beda. hehe. 

3. TimTam - Choc Brownie
Yang unik dari timtam yang satu ini adalah karena di tengahnya yang biasanya krim ini diganti menjadi kue brownies!! kalau boleh jujur karena punyanya hanya 1 pack kecil dan isinya hanya 5 pcs jadi belom berani untuk di buka. hehe. I'll let you know if i've try it later. 

4. TnT Sour Straps
I love sour straps alooott! Sebenarnya permen asam yang satu ini comes in 4 or 5 different flavors. dan g beli 3 diantaranya namun karena gak tahan yang satu sudah ludes. lol. singkat kata sebenarnya permen yang satu ini juga cukup populer di Singapura dan bisa dibeli per ons atau dicari di toko permen seperti the cocoa tree dan candy empire! Namun kalau soal variant yaaahh jaauuhh lebih banyak di Aussie. Dan wajib dicoba buat kalian yang suka permen dengan cita rasa asam tapi tidak terlalu menyiksa asamnya. ( hmm you know what i mean. :) )

5. Uncle Toby's Muesli Bar

Jauuhh sebelum soy joy dan snack bar sehat sejenis lainnya yang hadir dan populer di indonesia, Snack bar yang satu ini yang berhasil membuat g jatuh cinta. Cita rasa sweet and tangy dari perpaduan buah buahan, youghurt, honey dan biji bijian bikin nagih deh. 

Mungkin buat kalian yang tidak menyukai snack yang agak keras dan sulit di kunyak kurang cocok dengan snack bar sehat yg satu ini, tapii satu hal iniii cocok buat diet! 

6. Pods with Snickers

Crunchy, Sweet and salty! ini kesan pertama yang g rasakan sewaktu mencicipi biskuit kecil yang kaya akan coklat dan diberi filling peanut butter ini. 

Rasa manis dan asin-nya yang berpadu sempurna menjadikan manisnya pas dan sesuai dengan judul di kantungbya kalau ketika memakannya membuat kita teringat dengan chocolate bar snickers. Yummy! 

Tidak ada komentar: