Translate

Kamis, 29 Januari 2015

Coco Ichiban Ya Curry ( review )

Sebelumnyaa sorry banget setelah 3 bulan vakum karena terlalu banyak hal yang terjadi ( aheeiii ) come back di blog g kali ini semuanya tentang makanan. hahaha. Tapi gak papa i'll promised you guys, the upcoming article should be about fashion and beauty. ( finger cross ) 


Di kesempatan kali ini g mau me-review sebuah tempat makan masakan jepang yang terletak di kawasan Jakarta Pusat, tepatnya di Grand Indonesia Shopping Mall. 

Coco Curry House atau yang biasa disebut Coco Ichiban Ya ini memang belum lama masuk ke Indonesia. Baru sekitar satu Tahun belakangan ini cabang curry house yang satu ini membuka outlet pertamanya di Indonesia. Sebelumnya g emang sempet mencicipi curry rice dari coco curry ini di Singapore, tapi gak tau kenapa perbandingan harganya yang berbeda cukup drastis serta rasanya yang sebenarnya lebih enak disana cukup membuat g bingung sih. 
suasana restaurant Coco Curry House

Untuk kisaran harganya, di sini mereka memberikan range antara 40 ribu hingga 100 ribu rupiah diluar pajak. Variasi dari menunya pun cukup variatif dan porsinya termasuk besar. Bagi kalian pecinta curry, jangan lupa untuk mampir dan mencicipi curry khas jepang yang biasa kita lihat di komik komik jepang ini. 

Katsu and Vegetable Curry with 150g Rice, Rp. 73.000,-

Chicken Cutlet and Omelette Curry Rice, Rp. 65.000,-

Kalau kalian ragu akan menu yang terdapat di restaurant ini, mereka menyediakan buku menu di pintu masuk juga dami dari makanan yang mereka sediakan, jadi bisa loh dilihat lihat dulu. hehe. 
----------------------| |------------------------
Coco Curry House
Grand Indonesia Shopping Mall
Lantai 3A, West Mall, 
in between Disctara and Pancious.
----------------------| |------------------------

Tidak ada komentar: