Translate

Senin, 09 Februari 2015

Innocent Make Up Look for V Days.


Woow! it's been a realy looong time since the last time i am doing a make up tutorial right? Well, mengingat valentines day udah dekat nih, pastinya kalian butuh inspirasi make up yang bisa digunakan to  make your beauty to another level. So, let's get start it!

In this tutorial, i'm using all the make up product from Etude House. No, it's not a sponsored post, but this is just how i love Etude House brand so much! 

WHAT YOU NEED:
• Precious Mineral BB Cream Bright Fit
• Surprize Concealer
•Dream Pack Slim and Cover Powder
• Etoinette Heart Blush
• Proof 10 Color Eye Stick Blink In The Sea in no.13 Sand Gold
• Look At My Eyes Eye Shadow in Vanilla Cream and Glam Brown Bangle
• Oh' M' Eye Lash Slimcara
• Oh~ M' Eye Line in 01 Oh my black
• Drawing Eye Brow in 03
• Dear My Lip Blooming in PK 004

STEP 1: Conceal and Mattify Your Face.

seperti biasanya semuanya selalu dimulai dengan membuat lapisan dasar di wajah sehingga semuanya tercocer dan memiliki dasar yang mulus untuk di gambar. 

STEP 2: Prime Your Eye Lid.

Disini g menggunakan eye stick atau bisa juga di bilang eye shadow cream yang berbentuk stick untuk menjadi lapusan dasar dari eye shadow yang digunakan. Lalu blend di sekitar kelopak mata dengan menggunakan jari manis. 

STEP 3 : Choose Your Base Colour.

Disini g menggunakan vanilla cream sebagai base colour yang sama seperti warna dari cream eye shadownya. tujuannya adalah untuk mencerahkan mata tanpa terlihat berlebihan. 

STEP 4: Define Your Outer Edge of The Eyes.

Kalian bisa menggunakan mate eye shadow disini, yang terpenting adalah warnanya harus coklat tua. disini sih g cuma membuat ilusi seakan akan matanya menjadi lebih tegas. 

STEP 5: Line Your Upper Lash Line.
Untuk memberi efek mata yang lebih besar, disini g menggunakan liquid eye liner agar terlihat lebih tegas. Buat garing tipis di atas garis bulu mata kalian, seperti gambar di atas, tarik membentuk cat wing kecil. Jangan membuat garis terlalu panjang, karena point utama di make up kali ini adalah innocent look dimana Cantik alami lah yg di tunjukan bukannya sesuatu yang berlebihan. 

STEP 6: Curl Your Lash! and perm it! 
Memang eye lash curlernya bukan berasal dari Etude House tapii guna dari meng- curly buku mata terlebih untuk g yang memiliki bulu mata panjang namun tumbuhnya lurus ke depan adalah untuk memberi kesan kalau mata kita lebih terbuka. 
Untuk menahan curl bulu mata kita g pakai Slimcara ini. Awalnya g sebel setengah mati karena ga ada product yang bisa ke angkat dengan sikat super kecil yang ia punya, namun dengan sedikit kesabaran extra ternyata hasilnya worth the wait. Bagus, tahan lama dan yang terpenting natural.

STEP 7: Draw Your Eye Brow!

Berbeda dari biasanya nih, g memilih untuk mempertegas alis bukannya menggambar. Cukup ikuti bentuk alis asli kita, sikat sikat sedikit dan you've chage your whole look! 

STEP 8: Blushing Time!
Since i'm going to put the main look on my lips, so using a little bit of bluch goes along way! Disini g memilih warna pink karena sebaiknya warna bibir kita senada dengan blush on! Kenapa? Agar lebih seimbang dan harmonis gitu. hehehe.

STEP 9: Give Me The Pink!
Nah, sekarang ketauan kan kenapa g memilih all natural look sebelumnya? Karena point utama dari lovely innocent make up kali ini gak jauh dari yang namanya pink theme! Dan disini tempatnya buat all out! Bring your Bright Lip colour to mama! hahaha.

Thankyou so much for reading guys, happy trying! 



Tidak ada komentar: