Translate

Minggu, 08 Februari 2015

Get Ready With Me V Days edition


Haii haii guys, 14th of february is just around the corner, and it means that Valentines is coming soon! Nah kali ini g mau beberbagi cara how to pampered your selves on V day. P.S: tips and trick ini berlaku juga buat kalian yg gak kemana mana on V day ( like me ) dan bisa diaplikasikan ke berbagai event penting lainnya. 

STEP 1: Got Your Beauty and nutritious Sleep.

Wajah yang cantik harus dimulai dengan kulit wajah yang sehat. But as you can tell, i don't have those perfect and flawless skin what so ever, especially on those 'day' every month. But believe me this step can help you a little bit! haha. 

Di malam sebelum you 'D-Day' coba deh untuk tidur cukup 8 jam dan Minum segelas air putih. Kenapa, karena tidur yang cukup terlebih dibawah jam 10 malam dapat membantu kulit kita beregenerasi dengan baik serta pada keesokan harinya wajah kita akan tampak lebih segar. 

Sedangkan minum minimal satu gelas air putih sesudah dan sebelum tidur dapat mencegah kita terkena dehidrasi dan memberikan kelembaban alami bagi kulit. 

STEP 2: Pampered Your Skin

Setelah seharian beraktivitas di luar ruangan, baik itu dengan ataupun tanpa menggunakan make up kulit kita harus dan wajib dibersihkan secara seksama. Facial bisa menjadi cara paling ampuh untuk mendapatkan kulit yang jernih dan halus, napun perlu dicatat kalau sebaiknya kalian melakukan facial minimal 3 hari sebelum hari H, karena kalau tidak terkadang facial dapat menimbulkan iritasi seperti kemerahan atau wajah sedikit bengkak, yang ada bukannya cantik malah jadi aneh. 

Tapi kalau kalian tidak ada waktu atau uang di kantong menipis, bring those favial routine at home. From wash your face with your daily facial wash, exfoliate your skin then use your face mask. Here is one of my fave sheet mash from etude house. 
i got mine for only 25k. awesome right! 

STEP 3: Clean Up All the Bushes!

Yes, i might be sound too exagerate! but, Waxing or Shaving is a must! IS A MUST! Gak asik banget kan kalau udah cantik cantik pakai gaun sleeveless, eh begitu angkat tangaan huaahh ada semak semaknyaa. It's a big NO NO!! 

STEP 4: Wash Your Hair The Day/ The Night Before!

This will make your hair easy to handle, so you can experiment on how your hair will gonna look through out your special day! hehe. 

Here it is from me today, hope you enjoyed it! And the next post is going to be about the V Day make up Look! Stay alert! Thankyou~ 

Tidak ada komentar: