Translate

Senin, 02 Februari 2015

January Favorite 2015


It's time for another month favoriteee!! 
Hoaaaa soo happy karena akhirnyaa g bisa kembalii menulis dan meng-update blog g tercinta inii.. hehehe. Seperti biasanya di monthly favorite ini g mau cerita soal beauty product dan random things yang menjadi favorite g satu bulan kemarin.

Honestly bulan january kemarin memang bukan menjadi bulan yg menyenangkan buat gwe. Ada hal hal yang membuat g harus jatuh tapii ya life must go on right?! So,  without any further do, lets get started! 

1. Face Shop - Herb Day Cleansing Tissue

This stuff really really makes my evening routine waaay more easier! Mamang sih ini kalau dilihat hanya sekedar tissue, tapii  teksturnyaa enak banget lembut dan secara tuntas mengangkat makeup. Aroma segar dari tissue yg satu inii juga bikin kita relax. Terlebih harganya itu lohh, bisa dibilang ramah lah di kantung. hehe.

2. Etude House - Drawing EyeBrow

I can't go out from home without grooming or fill in my eye brow! Sebenernya g udah suka sama pensil alis yang satu iniii darii pertama kalii g belajar make up yg which is sekitar 3 tahun sampai 4 tahun yang lalu. Tapii bukannya menjelek jelekan toko merrka yang ada di Indonesia ya, masalahnya adalah disinii productnya sering banget ga ada habis lah inilah itulah. Duuh! Nah karena bulan lalu g sempet pergi ke Singapore jadilahh kita belii aja inii! hehe. Gak perlu diserut, dan berbentuk segitiga ujungnya jadii pengaplikasiannya super gampang! recomended! 

3. YSL - Rouge Volupte Shine in no. 8

Perpaduan antara lip balm dan lipstick dengan warna neutral ini benar benar selain bikin bibir kita lembut, warnanya yang tidak terlalu over powering juga bikin rias wajah kita terutama bagian mata lebih keluar. Dan karena di tahun 2015 ini trend make up-nya adalah neutral, jadii boleh loh dibeli dan disimpan tas sebagai lipstick of the day! hehe. 

4. 3ce - Gel Liner in #black

Another must have item for me adalah black eye liner, tapi karena g punya kulit yang extra berminyak susah banget mencari eye liner yang bisa stay on sepanjang hari. Nah salah satu yabg menjadi andalan g adalah eye liner gel yg satu ini. Smooth and creamy texturenya membuat pengaplikasiannya jadi sangat mudah. *tips: bubuhkan eye shadow hitam diatas eye liner yang baru dikenakan agar matte dan lebih tahan lama. 

5. 1 day Acuvue moist

Beberapa waktu lalu seperti biasanya karena harus tampil puppet it means g juga harus pakai softlebse dong, tapi entah kenapa ya belakangan mata g selalu iritasi dan super parah iritasninya waktu pakai softlense. Nah, akhirnya g berusaha mencari merk softlense lain dan ketemulah the holy grail Acuvue! Karena masih takut untuk balik pakai softlense tiap hari makanya jadinya g memilih softlense harian ini. And taraaa gak ada masalah sama sekali lah pokoknya waktu pakai softlense ini, bahkan seperti tidak memakai apa apa loh. hehe. 

That's all for todays post, see you next time! 😍😍😘

Tidak ada komentar: