Translate

Senin, 29 Februari 2016

February 2016 Favorites.

Wahh, gak berasa ya girls tahun 2016 telah memasuki bulan yang ke 3. 

Nah, for sumarizing my January and February favorites, here is the List! 

1. Banila. co - Clean It Zero

This is a life changing make up game guys. Seriously this is the best make up remover eva!!! Product yang satu ini benar benar bisa mengangkat seluruh make up yang ada di wajah kita, mulai dari foundation, sampai waterproof mascara semuanya bersih diangkat. Cara penggunaannya juga mudah tinggal ambil sedikit productnya ke telapak tangan kita kemudian usapkan ke wajah kita untuk membersihkan make up yang ada, panas tubuh kita juga yang akan mengubah teksturenya menyerupai oil remover. setelah selesai bilas dengan air hangat dan cuci wajah kita dengan face wash. 

2. Victor Rolf - Flower Bomb Roll On

Entah apa g yang semakin dewasa menjadikan preferance parfume scent g juga semakin mature, tapiii ini merupakan the one and only favorite parfume i ever had. Kalau kalian belom pernah merasakan aroma dari parfume ini go to the nearest sephora or dept. store and ask for a sample. Me, give this item 8 tumbs up!

3. Decorative Eye Lashes no.3

I've been liking to wear a pair of lashes lately. Eye Lashes product japan yang satu ini memang ga ada matibya terutama no.3. Kenapa? Eye Lashes ini nyaman banget di pakai dann terlihat super natural. Terlebih designnya yang hanya setengah tidak membuat mata kita lelah. 

4. Etude House - Face Blur.

Product ya g satu ini memang sudah lama ada di pasaran, walaupun agak susah mencari barangnya di awal productnya rilis di Korea, but this product seriously worth the hype. It makes your skin glows inside out. 

5. Sheet Mask! 

And last but not least my trusty sheet mask! i've been wearing this sheet mask religiously, like every single day and i do see, feel and notice the different. Jadi waktu gw balik dari Trip g ke Jepang, my skin has bern in their worst cobdition. Berjerawat, kering, kusam with super large pores. Tetapi sekarang, masih ada sih beberapa jerawat kecil di area dagu dan jidat, but overall my skin has been happy. 

that's all for today, see you next time.

Tidak ada komentar: