Translate

Rabu, 02 Maret 2016

Japan Trip 2016: Odaiba, Tokyo Water Bus, Tokyo Sky Tree

Jalan jalan lagi yuk kita ke Jepang. hehehe. Kisah gwe hari ini adalah mengenai perjalanan yang gwe lakukan selama satu hari di Tokyo. 
Perjalanan ke Jepang kurang lengkap rasanya kalau kita belum mengunjungi Odaiba, salah satu pulau buatan manusia atau istilah kerennya adalah Man Made Island. Ditempat ini banyak sekali terdapat objek wisata atau objek foto yang indah dan sayang untuk di lewatkan. 
( look, pria yang sedang pakai headset itu sepatunya beda sebelah. hihihi)

Untuk tiba ke tempat ini, dapat menggunakan MRT ke arah Tokyo Teleport Station. Bagi kalian yang pergi menggunakan JR pass, becarefull guys, this is not one of their JR rail, salah salah kalian bisa didenda sekitar 350 yen. ( bukan pengalaman loh ini. eh)

Setibanya di station ini, hal yang pertama akan kita lihat adalah hamparan panjang lahan kosong dan laut. Tapi kalian gak perlu bingung karena perunjuknya jelas kok untuk mengarah ke kiri, kanan,depan atau belakang. hehe.
(Rainbow Bridge)
( the amazing view of Liberty Statue and Rainbow Bridge)

Tempat pertama yang akan kita kunjungi adalah Aquacity. Nah, di tempat ini terdapat Tokyo Water Bus Port, Liberty Statue dan Rainbow Bridge. Cukup banyak waktu yang kita habiskan di tempat ini. oh iya, mall ini juga terhubung dengan mall sebelahnya yang di dalamnya terdapat Sega World, Maddame Tussaud, Takoyaki Museum dan Lego Land. Pokoknya pulai ini adalah the centre of one stop entertainment deh. 
(Takoyaki Museum)
( my Last TAKOYAKI )
Puas berkeliling, kami memutuskan untuk makan siang di Divercity dimana di tempat ini terdapat real size Gundam dan a bunch of delicious food stall di bagian food courtnya. 
( Live Size Gundam Figurine )
( da best TSUKEMEN eva!! )

Gak terasa, waktu sudah melewati pk. 14.00, kami memutuskan untuk pergi ke tempat berikutnya yaitu Asakusa. Karena bosan hanya terus menerus naik MRT, kami memutuskan untuk pergi ke asakusa dengan menaiki water bus. Sekitar 30 menit kita menunggu di port hingga akhirnya water bus kami datang. Dari dalam water bus yang memiliki atap kaca ini, kita dapat berkeliling melihat pemandangan kota Tokyo di sepanjang sungai. Mulai dari Tokyo Tower, Tsukiji Fish Market sampai dengan Asahi building. 
( our water bus ticket )
( super yummy waffle from Diver City )

Setibanya di Asakusa Port, angin semakin berhembus kencang dan waktu sudah menunjukan pk. 17.30 yang menandakan kalau Asakusa Templenya sudah tutup. Sehingga kami memutuskan untuk pergi, langsung menuju Tokyo Sky Tree. 
( tokyo sky tree from the Asakusa Port)
( Tokyo Skytree from Below )
( Amazing view from the Tokyo Sky Tree Deck)

Antrian untuk naik ke dalam Tokyo Sky Tree cukup panjang dan mengular. Banyak sekali turis turis manca negara yang berkunjung ke tempat ini. Dari atas, kita dapat melihat pemandangan kota Tokyo. ( Coba untuk datang di malam hari, karena pemandangan kota Tokya dengan lampu lampu yang gemerlam, would amazed you!)
( got this uber delicious Hokkaido Milk Parfait. Pricey but worth it!! Me want more!)
( Night Winter Illuminations below the Sky Tree)
Selesai sudah perjalanan kita hari ini, See ya! 

Tidak ada komentar: