Translate

Rabu, 23 Maret 2016

REVLON - Ultra HD Matte Lip Colour ( review )

Product: Ultra HD Matte Lipcolor.
Brand: Revlon
Price: Rp.110.000
Store: every dept. store or drug store.
-------------------------| |---------------------
Haii girls, not a huge surprize yah kalau kali ini gw kembali me review sebuah product dari Revlon yang gak laain dan gak bukan adalah lip colour. 

Bersamaan dengan berubahnya logo dari Revlon, belum lama ini mereka meluncurkan Lip product terbaru dari mereka yaitu Revlon Ultra HD Matte Lip Colour. Masih berkaitan dengan liquid lipstick yang sedang hype belakangan ini juga, rangkaian product terbaru dari Revlon ini memiliki tempat special buat para make up junkie di seluruh dunia ya. 

Kali ini, yang tentunya tidak di sponsori oleh Revlon, gw memilih 3 warna yang menjadi favorite gwe yaitu 600 Devotion, 610 Addiction dan 630 Seduction. Without any further do, let's jump into the review! 
--------------------------| |--------------------
Packaging!

Terbuat dari bahan acrylic yang transparant membuat kita lebih mudah untuk mengetahui kira kira seberapa banyak sih product yang masih terdapat di dalam kemasannya. 
Bentuknya yang sleek juga membuat kita mudah membawanya kemana mana  ( saat pergi atau traveling) serta tidak menimbulkan kesan murahan.
------------------------| |----------------------
Applicator.

Sponge tip yang digunakan untuk lipcolor yang satu ini emang agak berbeda dari biasanya. Kedua ujung dari applicatornya pipih sehingga untuk pengaplikasian di bagian atas vivir dan di sudut agak lebih sulit dibanding biasanya.
-----------------------| |-----------------------
Product.

Hasil matte yang diberikan oleh lip product yang satu ini tidah membuat bibir kita pecah pecah atau membuat seluruh garis yang terdapat di bibir kita menjadi terlihat, namun untuk long lasting jujur saja kalau product yang satu ini kurang dapat di andalkan. 
Untuk aroma dari lip colour ini juga cukup unik san manis. Terasa seperti campuran caramel dan perman, for who are a fan of sweet scented you'll definitely like it but if you don't please think about it carefully. 

That's all for today, see you next time! 

Tidak ada komentar: