Translate

Rabu, 23 Maret 2016

Smokey Purple a.k.a. Elsa's Make Up Tutorial.

Wew, setelah dipikir pikir dan di lihat lihat sepertinya g baru pernah melakukan less than 5 make up tutorial ya. haha. (sorry for the not soo good quality Image.)

doc. Google

Hari ini, g akan coba untuk melakukan sebuah make up tutorial yang ter inspirasi dari salah satu Disney princess Favorite gw yaitu Elsa dari Frozen. Siapa sih yang gak tau Elsa? She is one of the favorite cartoon character around the world nowadays.

Pada tutorial kali ini, hampir seluruh make up product yang gw gunakan ini adalah drugstore make up product, so do not worry girls.

Untuk mempersingkat postingan gw kali ini, gw sudah melakukan foundation routine, Elsa digambarkan memiliki kulit yang sangat fair atau putih dan disini g menggunakan the lightest foundation i've ever had. hehe. without further do, let's jump into the make up tutorial.

Product you needed!
>Maybeline Colour Tattoo in Painted Purple
>Maybeline Hyper Diamonds Eye Shadow Pallete in WN-1
>Too Faced A Few Of My Favorite Things Palette
>Etude House Look at My Eyes Cafe in Banana Latte
>Stila Waterproof Liquid Eyeliner in Intense Black
>Bourjois Rouge Velvet in Nude-ist
>Fairy Drops Volumizing Mascara
>Eliz eye lash no 17
>Darkness eyelash glue

STEP 1 - Apply your base.

Pada step kali ini, kits tidak menggunakan eye shadow base, melainkan menggunakan creamy eyeshadow (maybelline colour tattoo) untuk menjadi dasar dari eye shadow powder yang akan kits gunakan berikutnya. Aplikasikan creamy eyeshadow ini ke seluruh kelopak mata menggunakan jari manis. FYI: jari manis kita disebut sebut jari yang memiliki kulit paling lembut sehingga tidak akan melukai mata kita dan cocok untuk membantu kita mengaplikasikan make up.

STEP 2 - Clean the crease.

Dengan menggunakan fluffy eye shadow brush, aplikasikan Neutral Beige colour eye shadow (etude house in banana latte) di area crease mata kita. Hal ini digunakan akan sekeliling mata kits dap at terlihat bersih dan eye shadow yang digunakan terlihat lebih rapih.

STEP 3 - Colouring Time!

Kembali menggunakan jari manis atau ring finger kalian, aplikasikan warna Ooh La Orchid from the trusty Too Faced Pallete. 

Setelah di baurkan kembali menggunakan fluffy brush sebelumnya, usapkan medium dark dari Maybelline eye shadow palette diatas ke seluruh permukaan eye lid kita. Aplikasikan dengan menepuk nepuk atau tap motion agar warna eye shadow lebih nyata. 

Dan untuk memberikan depth ke mata kita dan terlihat lebih '3D' baurkan warna dark purple di outer V mata kita dan bawah mata for balancing out!

STEP 4 - Define your eyes.

Take your favourite black eye liner (mine This Stila one) kemudian aplikasikan tepat diatas lash line kalian. Untuk ujungnya dap at dibuat wing liner untuk menciptakan kesan mata yang lebih lebar, but untuk kalian yang memiliki mata indah, eye liner biasa saja would work it.

STEP 5 - Lashes time!

Prep your own lashes by curling it on, kemudian baurkan your favourite mascara (mine this cutie Fairy Drops) untuk menahan curling dari eye lash kita,

kemudian pakai Fake Lashes (not too natural please) jadi samakan dengan matanya Elsa. hehhe.

STEP 6 - Finished it Off.
Bubuhkan Blush on berwarna pink cerah dan nude lipstick, thennn we're good to go!

Todays make up finished! see you next time.

Tidak ada komentar: