Translate

Minggu, 02 Februari 2014

BENEFIT Coralista Blush on travel size (review)

Product : Coralista Blush On
Brand : BENEFIT
Store : benefit store plaza senayan and benefit pop up store Plaza Indonesia.

Pengen pipimu bersemu alami? Tapi terkadang blush on yang kita pakai terkesan terlalu bright atau terlalu fake? Nah di postingan g kali ini g bakal nge-review blush in dari Benefit yang menjadi product wajibnya para beauty Blogger dan Beauty Vlogger , Coralista. Untuk lebih jelasnya coba yuk kita simak beberapa point yang akan g beberkan disini.(loh!)
1. Packaging
Walaupun product yang kali ini mw g bahas bukan full sizenya, tapi pasti semuanya sama deh, yah beda packaging sama ga ada aplikatornya aja. Hehe. Coralista blush in ini dikemas dalam kemasan plastic yang travel friendly pastinyaa. Walaupun terbuat dari plastik, kemasannya ini tetep bikin productnya aman loh!

2. Product
Sedikit berbeda nih dengan blush on pada umumnya. Kandungannya yang terlihat shimmery ini sedit menipu girls. Pertamanya emang agak takut c untuk nyoba blush on ini, selain banyak shimmernya, warnanya juga sedikit gonjreng gimana gitu kan. Tapiiiiii, ternyata semua itu salah, karena seeaktu sudah kita aplikasikan ke kulit kita, warnanya berubah seakan akan memberikan rona alami di pipi kita dan sekaligus menjadikan kulit kita terlihat lebih sehat.

*the swatches

*fun tips! 
Buat kalian nih yang merasa pengen banget coba berbagai macam barang atau alat alat make up coba untuk cari travel atau sample sizenya. Selain bisa cari tahu cocok apa engga sama kulit kita, kita juga bisa coba berbagai macam barang dengan harga yang lebih pocket friendly. Hehe

See ya in the next post!💋

Tidak ada komentar: