Translate

Minggu, 02 Februari 2014

January 2014 Favorite ❤️

Waaahhhh, ga berasa ya girls bulan pertama di tahun 2014 ini sudah berlalu nampaknya. Gimana nih bulan january kalian? Menyenangkan? Atau biasa biasa aja? Atau malah buruk nih? Kalau buat kalian yag memiliki pengalaman buruk dengan bulan januari kemaren, ayo de coba selesaikan permasalahan kalian, baik dengan batin kalian sendiri atau juga dengan orang lain. Jadi kedepannya kalau hati kita senang nanti efeknya akan terpancar di wajah kita loh. Hehehe.

Nah di postingan g kali ini g bakal kasi tau kalian apa aja barang barang yang menjadi favorite g di bulan Januari kemarin. Mulai dari make up, skin care, random samapai dengan musik. Emang sih biasanya kalian lebih sering nemuin yg kaya gini di yaoutube, tapi kenapa engga kalau bisa kalian liad di blog? Hehehe. 

Kita mulai dari make up dulu kali ya. 
1. Foundie
Yup! Di bulan ini g suka banget sama starter kit yang satu ini nih. Selain lengkap, starter kit dari benefit ini bener bener bikin wajah kalian rerlihat flawless tanpa terkesan cake-iy. Hehe (click here to see the review)

2. Eye liner
24/7 Glide on eye pencil dari Urban Decay ini wajib bgt di acungi jempol deh. Kenapa? Selain teksturnya lembut, tahan sepanjang hari dan anti smudging! You're the one!

3. Mascara
Reliance! Mungkin banyak dari kalian yang kurang familiar ya sama merk mascara yang satu ini, tapi trust me! Mascara ini bener bener bisa hold curl bulu mata kita sepanjang hari, tanpa takut di sore hari bisa bikin mata kita jadi hitam alias smudging. Dan yang paling penting adalah cara bersihinnya super gampang, bahkan bisa pakai air doang! Love it!💋

4. Lipies
Yup bener banget ini si baby lips import! Hahaha. Selain bisa memberikan warna di bibir kamu, baby lips ini juga memiliki arosa seperti permen fruitella. Inget dong permen masa kecil ini. Jadi makin seneng deh pake tinted lip balm ini. 

5. Body care
Aduh, baru sadar deh kalo mayoritas dari favorite things g di bulan ini packagingnya berwarna pink! Hehe. Btw product yang satu ini unik banget loh, selain terbuat dari kandungan susu, wangi dari sabun dan lotion ini seperti minuman ringan korea rasa strawberry yang ada gambar pororonya. Hehehe. Selain bisa bikin kulit kita lebih sehat, product ini juga bikin bathing time kita jadi lebih menyenangkan. Hahaha (review)

6. Parfume/ body scent
Kataknya ada yang kurang gimana gitu ya kalo kita keluar rumah tapi lupa nih buat pake parfume, rasanya kaya makan nasi tanpa lauk. (Alah) buat kalian yang suka sama scent yang manis dan frutty, mango temptation dari Victoria Secret ini wajib di coba dan as you can tell i am a huge fan of frutty scent, and i love it sooo damn much! Haha

7. Random
Ga jauh beda sama product product sebelumnya, walaupun random tetep harus warna pink! Hahaha
Jelly belly hello kitty edition ini bukan cuma kotaknya aja yg pink, tapi beda dari jelly bean biasanya jelly belly ini semuanya berwarna senada perpaduan antara pink dan merah daaaaannnn rasanya super yummy!

8. Music / Youtube Singer
Siaaapppp??? Jajajannnn


Kalau kalian yang uda follow instagram gw (@cyndubu) pasti ga asing lagi sama foto diatas de. 

Hmmm, owhkay cuma mau buat pengakuan singkat sih, kalau g beneran jatuh cinta sama sosok youtube singer diatas yang bernama Jason Chen! Buat kalian yang belun tau nih Jason Chen ini adalah keturunan Taiwanese America yang tinggal di California dan dia biasa buat video di youtube baik original song ataupun cover. Kalau mau lebih lengkap lagi visit aja di www.youtube.com/user/miniachilles dan untuk bulan ini walaupun christmas udah lewat almost 2 bulan yg lalu tapi Christmas With You-nya Jason Chen ft. Joseph Vincent ini tetep mampu buat hati g meleh dan sukses membangkitkan semangat natal di dalam diri gwe ( sok puitis ceritanya). Haha

Semoga postingan kali ini cukup membantu dan ga bikin kalian bosen yaa! See ya in te next post!

Tidak ada komentar: