Translate

Sabtu, 01 Februari 2014

Maybeline : Clean Express Total Clean eye and lip remover (review)

Product : Clean Express Total Clean eye and lip remover.
Brand : Maybeline
Store : All Dept. Store and Drug Store.

Hei gurls! Sebelumnya g mau ucapin Gong Xi Fat Choi bagi kalian yang merayakan ya. Hehe. Nah kalo ada acara special pastinya kita bakal mengeluarkan seluruh kemampuan kita nih ya, baik buat make up ataupun pakaian biar tampil lebih cantik lagii. Tapi pastinya kalian pernah dong nih ngerasa jengkel banget buat bersihin mascara waterproof, eye liner smudgeproof atau bahkan lipstick yang super stained! Kali ini g mau kasih tau nih satu rahasia cepat dan mudah buat mengatasi masalah itu. 


Maybeline Clean Express Total Clean ini merupakan make up remover terbaru yang di keluarkan oleh brand make up asal america, Maybeline!

Kandungannya yang memang diformulasikan khusus untik make up berjenis waterproff ini sangat aman nih buat daerah mata dan bibir kita. Productnya yang tidak berwarna dan tidak mengandung parfume ini sangat baik nih buat kulit kalian yang sensitif.


Satu lagi nih keunggulan dari Maybeline Clean Express Total Clean ini, yaitu kalian ga perlu loh buat  menggosik mata kalian keras keras agar mascara kita bersih sempurna, cukup tekan lembut di daerah mata kita selama kurang lebih 15 detik lalu sapukan ke arah bawah untuk menghilangkan maskara. Taraaa!! Selesai sudah de rutinitas bersih bersih kita. Hehe!


So gimana gurls? Tertarik untuk mencobaa?? See ya in the next posting guys!

Tidak ada komentar: