Translate

Senin, 03 Februari 2014

THE SAEM - Global Eco Red Lipstick (review)


Product : Global Eco Red Lipstick
Brand : The Saem
Store : sugar pop shop (face book)

Siapa bilang lipstick itu cuma dibuat dan diciptakan untuk cewek? Tahun lalu GD sudah membuktikan kalau dirinya tetep keren loh jadi bintang iklan salah satu brand korea ternama korea The Saem. Pasti banyak juga nih dari kita yang menganggap kalau lipstick berwarna merah itu adalah lipsticknya ibu ibu atau yang sudah tua. Tapi ternyata lipstick merah malah bisa membuat wajah kita semakin cerah tanpa terkesan tua, yang penting kita tau nih kapan dan bagai mana cara pemakaiannya.

Nah mungkin nih lipstcik dari The Saem yang iklannya di bintangi oleh GD ini bisa jadi pilihan kita.

1. Packaging

kemasannya yang terbuat dari plastik ini terkesan simple tapi tetep fashionable. gimana engga? kalau kita lihat dari luarnya tabung berwarna bright red ini hanya terdapat tulisan type dari lipsticnya saja yang berwarna putih dan dudukan kaca berwarna transparan, tetapi ketika kita buka penutupnya simsalabim! balutan warna hitam dari tube lipsticknya memberikan vibrant fashion tersendiri deh. ga heran lah ya kalao mereka memilih GD sebagai Ikonnya.

2. Product
Agak kaget sih waktu pertama kali g terima barangnya. Soalnya namanya kita belanja online kan ya pasti penuh dengan ketidak pastian. Jadi sebelum g beli, g berharap bgt dpt warna lipstick merah cabe yang kalo dipake di bibir itu jatohnya jadi cerah. Tapi instead of terima yg kaya gitu ternyata warnanya ini lebih cenderung ke deep orange. Ya kaya antara perpaduan dari merah cape dan oren de. Hehe. Jujur nih g belom pernah pake lipsticknya, tapi g bakal up date gimana warnanya kalau udah dipake ke bibir soon ya! 

*the swatches
Thankyou for reading guys~

2 komentar:

Oksana mengatakan...

Love you lipstick, dear:)
great post.
If you want, we can follow each other. Kisses
http://fashionsecrets-oksana.blogspot.com

Unknown mengatakan...

thanks for visiting my blog @oksana, glad that you like it! sure. nanti aku follow bloh kamu ya.